KEBIADABAN ZIONISME ISRAEL SAAT RAMADHAN

 

Seharusnya saudara-saudara kita, kaum muslim di Palestin merasakan kesyahduan Ramadhan seperti kita, dan semua umat Islam di dunia. Menjalankan puasa, taraweh, dan tadarusan membaca Al Quran. Berkumpul bersama keluarga dan sanak famili lain untuk berbuka dan sahur bersama. Menghayati indahnya Ramadhan yang hanya datang sebulan selama setahun.

 

Namun zionisme israel Biadab telah meluluhlantakkan, menghancurleburkan segalanya. Negara bangsa biadab itu melakukan serangan udara dan serangan darat ke Gaza, membunuh anak-anak, para wanita, para lansia yang dirawat di panti, menghancurkan fasilitas umum, dan rumah-rumah penduduk sipil. Ratusan tewas dan ratusan luka serta kritis.

 

Zionis jahudi itu sama sekali tak peduli bahwa Ramadhan adalah bulan suci, saat kaum muslimin beribadah. Mereka bahkan tanpa rasa perikemanusiaan menyerang dan meyerbu warga sipil Palestin yang tidak bersenjata, melemparkan granat ke arah para remaja Palestin.

 

Sementara Amerika Serikat dan sekutunya negara-negara Eropa memilih tutup mulut, tidak menunjukkan sikap. PBB sama sekali tidak dapat berbuat apa-apa, hanya menghimbau gen atan senjata.

 

Kejadian ini, dan kejadian serupa pada masa lalu seharusnya membuat kita semua tidak boleh percaya pada Barat. Mereka bicara hak asasi manusia hanya untuk kepentingan mereka saja. Mereka sama diamnya saat umat Islam dibantai di Myanmar.

 

Sekarang kita bertanya, mengapa dunia dan juga kita begitu marah pada terorisme dan menghancurkannya dengan alasan mereka telah membunuh orang-orang yang tidak berdosa? Sekarang mengapa dunia, dan kebanyakan dari kita juga diam, saat zionisme jahudi Biadab itu membunuh dengan keji anak-anak, wanita dan orang-orang lanjut usia yang juga tidak berdosa? Rupanya dunia dan sebagian kita sering mendua hati, menerapkan standar ganda.

 

Zionisme jahudi Biadab berani lakukan ini secara terus menerus karena tidak ada negara, atau aliansi negara bahkan PBB yang memiliki nyali untuk menghukumnya. Inilah dunia kita, dunia tanpa keadilan.

 

Dalam kaitan ini kita juga harus bertanya, mengapa Amerika Serikat dan sekutunya sangat marah pada Iran, saat negara ini mengembangkan program nuklir? Sedangkan zionisme jahudi Biadab dibiarkan mengembangkan senjata termasuk nuklir? Kita sejak dulu tahu, bahwa pengembangan senjata zionisme jahudi Biadab itu digunakan untuk membantai masyarakat sipil Palestin.

 

Iran adalah negara di wilayah Timur Tengah yang sangat anti zionisme jahudi Biadab dan berani menantangnya, juga menantang pelindungya yaitu Amerika Serikat. Lucunya banyak di antara kita yang justru membela sekap Amerika Serikat perihal nuklir Iran ini. Sebenarnya siapakah kita yang begitu mudah membenci negara Islam yang sangat anti Barat hanya karena berbeda mazhab?

 

Semoga banyak di antara kita menjadi sadar bahwa Barat, terutama Amerika Serikat selalu menggunakan perbedaan mazhab untuk menghancurkan Islam. Praktik itu sangat nyata di Suriah dan Irak. Barat juga mendukung rezim otoriter militer di Mesir yang menggilas kemenangan demokratis Ikhwanul Muslimin dan menuduh Ikhwanul Muslimin sebagai teroris.

 

Pembantaian rakyat sipil Palestin oleh zionis jahudi Biadab saat Ramadhan, dan pembiarannya oleh Barat, semoga menyadarkan kita bahwa Barat adalah musuh utama Islam. Barat sebagai kekuatan ideologis, politik dan ekonomi.

 

Karena itu kita harus berani memboikot semua produk Barat yang ada di Indonesia, meskipun diproduksi di Indonesia. Harus ada sikap yang jelas menghadapi kekejaman zionisme jahudi Biadab dan Barat yang terus mendukungnya.

 

SAATNYA UMAT ISLAM TUNJUKKAN SIKAP TEGAS!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s