STRATEGI JITU KALAH PILPRES: KEEMPAT, PILIHLAH ORANG YANG KECEWA DAN SAKIT HATI SEBAGAI TIM PEMENANGAN

 

Agar menang pilpres Anda harus memiliki tim pemenangan. Tim inilah yang akan bekerja super keras untuk mengusahakan kemenangan Anda. Dibutuhkan orang yang sangat bersemangat, fanatik, dan militan agar mampu melakukan apapun demi kepentingan Anda.

 

Untuk itu pilihlah orang-orang yang kecewa dan sakit hati sebagai ketua dan anggota tim pemenangan itu. Siapakah mereka itu. Yang terbaik adalah orang yang tadinya sangat kepincut ingin jadi presiden dan wakil presiden. Tetapi karena dianggap tidak pantas baik karena kemampuan atau kapabilitas dan elektabilitasnya rendah, akhirnya tidak dipilih oleh lawan Anda. Pilih dan tunjukklah mereka, segera. Mengapa?

 

Karena ditolak untuk menjadi capres atau cawapres oleh partai politik yang berseberangan dengan Anda, mereka sangat kecewa dan sakit hati. Penolakan itu sangat melukai mereka. Penolakan itu dirasakan sebagai merendahkan, melecehkan dan mengesampingkan ketokohan, kebisaan, kemampuan, dan keterkenalan mereka. Padahal mereka selama ini yakin bahwa mereka adalah tokoh dengan reputasi sangat tinggi dalam pandangan masyarakat banyak. Mereka sangat merasa sebagai tokoh nasional berkaliber, tetapi ditolak sebagai calon.

 

Mereka merasa penolakan itu adalah pengkhianatan yang terlalu. Bisa dibayangkan betapa koyak moyak luka hati mereka, betapa menggumpal kemarahan, dan sangat dalam kekecewaannya. Penolakan itu seperti menghapus semua capaian yang telah mereka capai dan torehkan sepanjang kariernya.

 

Karena itu mereka akan menjadi peluru kendali yang siap diluncurkan dan diledakkan ke arah manapun, menghancurkan siapa pun, tanpa terkecuali. Mereka mau tunjukkan bahwa kubu yang menolak telah membuat penilaian yang salah tentang mereka. Bagi mereka inilah saat untuk membalas dendam kesumat.

 

Percayalah, tanpa Anda suruh dan perintah mereka akan lakukan apapun untuk kemanangan. Mereka akan menjadi seperti macan lapar yang siap menerkam, mengoyak moyak dan menhabisi siapa pun.

 

Mereka akan menjadi orang-orang yang nekat. Tak pedulikan apapun untuk menghantam dan meleburhancurkan lawan politik Anda. Mereka akan lakukan apapun untuk kemeangan Anda. Sebab kemenangan Anda adalah harapan terakhir mereka untuk tunjukkan siapa dirinya dan memenuhi ambisinya untuk daoatkan jabatan yang sejak mula diincar. Meskipun jabatan itu kini tak lagi setinggi keinginan semual.

 

Kondisi mental mereka sebagai orang yang merasa dibuang dan dilecehkan akan sangat menguntungkan Anda. Mereka akan berbicara lebih keras dan lebih sarkas dari Anda. Mereka akan membela Anda bukansetengah mati, tetapi mungkin lebih dari itu, bisa sampai tiga perempat mati.

 

Mereka juga akan mencari-cari kelemahan lawan Anda. Mereka tidak segan dan malu untuk mengarang cerita tentang keburukan lawan Anda. Meski hanya rekayasa mereka saja. Mereka akan terus menerus mencela dan menjelekkan lawan Anda, kapan pun dengan segala macam cara.

 

Mereka akan kerahkan semua kekuatan dan pengikut yang selama ini mendukungnya. Mereka adalah orang yang paling tepat untuk menyebarluaskan kampanye hitam, sehitam hati dan fikiran sendiri.

 

Jika Anda pilih orang lain, Anda tidak akan mendapatkan kekuatan, semangat dan kenekatan seperti yang mereka tunjukkan. Bukankan kekecewaan yang mendalam akan melahirkan kenekatan yang luar biasa?

 

Orang-orang yang kurang atau tidak suka pada lawan pilitik Anda, akan merasa sangat senang dan terpuaskan rasa tidak sukanya dengan cara yang dipraktikkan oleh tim pemenangan Anda yang sangat nekat dan semangat ini. Orang-orang itu akan merasa tim pemenangan Anda adalah ujung tombak yang dapat menikan lawan politik Anda dengan telak dan sangat melukai.

 

Mereka akan bekerja untuk Anda tanpa lelah. Berjuang sampai titik nanah terakhir. Nanah dari luka dan sakit hati yang terlalu. Semangat mereka yang sangat luar biasa akan membuat Anda bisa tidur nyeyak, sebab mereka dapat mengerjakan apapun yang mestinya Anda kerjakan.

 

Bila para pemilih memang tidak menyukai lawan politik Anda, apa yang mereka lakukan akan menjadikan Anda pemenang. Sebab mereka akan terus menerus berbicara tentang kejelekan lawan politik Anda.

 

Persolannya adalah lawan politik Anda juga memiliki pendukung dan orang-orang yang menyukainya. Pada kondisi seperti ini, kehadiran tim pemenangan Anda yang tak henti-hentinya memuntahkan caci maki dan kebencian juga akan memunculkan kebencian dan kemarahan yang lebih keras. Orang-orang itu merasa bahwa tim pemenangan itu mewakili diri Anda dan melakukan semua keburukan atas perintah Anda. Boleh jadi tim pemenangan itu akan dibenci, tetapi Anda akan kebih dibenci karena Anda dianggap panglima atau komandannya.

 

Orang-orang itu akan melakukan serangan balasan yang boleh jadi justru akan menghancurkan reputasi Anda. Membuat orang yang memilih Anda akan semakin berkurang.

 

Sementara orang-orang yang belum menentukan pilihan dan yang kritis menilai tim pemenangan Anda itu sudah menabrak akal sehat dan melawan nurani. Cara mereka berkampanye dan isinya sangat dirasakan bisa memecah belah bangsa ini. Omongan tim kampanye Anda dilihat tidak menghargai kebaikan manusia dan kemasukakalan. Sangat potensial menghancurkan keutuhan bangsa.

 

Jika lawan politik Anda tidak punya pendukung dan orang-orang yang menyukainya, dan bila orang-orang tidak kritis, pilihan Anda menggunakan orang yang kecewa dan sakit hati pastilah akan membuat Anda menang. Tetapi faktanya tidak demikian. Lawan politik Anda memiliki banyak pendukung dan tidak sedikit pula yang nenyukainya. Juga dalam masyarakat kita banyak orang kritis, karena masyarakat kita sekarang ini makin terdidik.

 

Sebagai akibatnya bersiaplah untuk kalah. Karena memilih orang yang kecewa dan sakit hati sebagai ketua dan tim pemenangan Anda, pada dasarnya merupakan stretegi jitu untuk kalah dalam pilpres.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s